click to generate   your own text

Waktu Sumenep

Logo Sekolah

Visi Misi

Visi Sekolah membentuk peserta didik menguasai teknologi informasi, mantap dalam IMTAQ, unggul dalam IPTEK, berpartisipasi dalam olah raga dan seni, serta siap bersaing dalam menghadapi era global.

Pengunjung

free counters
Diberdayakan oleh Blogger.

Banner

Selasa, 13 Juli 2010
Hari ketiga MOS ditutup dengan acara pembinaan mengenal lingkungan sekolah, guru, staff Tata Usaha dan kakak kelas kemudian kerja bakti membersihkan ruang kelas, setelah itu siswa baru diarahkan ke perpustakaan untuk menjadi anggota perputakaan dengan mengisi biodata setelah pengisian biodata selesai dilanjutkan dengan proses peminjaman buku paket untuk memulai pelajaran di hari keempat awal proses kegiatan belajar mengajar.

Sedangkan siswa kelas delapan dan sembilan yang tidak terlibat dalam kegiatan OSIS, siswa dipandu dalam kegiatan pertanian, mereka sedang mengolah tanah, di lingkungan sekolah yang masih kosong, antara lain lokasinya di belakang kelas, disamping kelas, mereka dibagi perkelompok dan kelas, dipandu oleh Bapak Achmad Syaichol Alam, S.Pd, Saiful Malik, S.Pd dan M. Anis, S.Ag.

Berikut album kegiatannya :


Sedanglah lahan di depan kelas pengolahan lahan di bimbing oleh Bapak M. Hafid, S.Pd, Ibu Siti Umiyati, SP dan Luluk Indrwati, S.Pd, dan membimbing membuat pagar agar keindahan di depan kelas tetap terjaga, berikut kegiatannya :
Fotografer dan posting by s.malik - HP Sony Erecsson W.810i

0 komentar:

Sponsor

Translate

Media Belajar Online

Blog Archive

Anggota